oleh

Angkatan Muda Siliwangi AMS Sambut Milangkala ke 53 Tahun

Mitrapolisi.co.id/ Bandung -Rangkaian acara milangkala Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Ke 53 sebelumnya pengurus dan keanggotaan melaksanakan beberapa kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) dan Pelantikan  GADA AMS yang di hadiri sekaligus dibuka Ketua Umum DPP Pusat Angkatan muda siliwangi (AMS), Drs. Noery Ispandji Firman.

Sementara ketua panitia pelaksana Rully Alfiady melaporkan bahwa pelaksanaan Milangkala , Tepung Taun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke 53 yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 s.d 24 November 2019 bertempa di hotel asrilia Bandung,23/11-2019.

Rapat Pimpinan AMS Rangakaian kegiatan Milangkala Mendak Taun AMS ke 53 tahun Sabtu, 23/11-2019.

Pelaksanaa pelantikan  GADA AMS. pembacaan Sumpah dan Janji GADA AMS di pimpin oleh      Rully Alfiady dilanjutkan penyerahan bedera pataka AMS untuk di kibarkan di seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat.

Seusai pelantikan GADA AMS Yang akan di bahas dalam Rapat Pimpinan RAPIM yang dihadiri para sesepuh diantaranya H. Tjetje , H. Uu dan pengurus AMS yang hadir dari seluruh Kabupaten Kota se Jawa Barat.

Menurut panitia pelaksana Rully Alfiady bahwa, Milangkala akan berlangsung sabtu malam seusai pelaksanaan RAPIM, acara milangkala Tepung Tahun ke 53 akan di hadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta jajaran Muspida Jawa Barat.pungkasnya. (Lilis)*

News Feed