oleh

Diskominfo Prov.Jabar akan menyelenggarakan Bimtek dengan Forum Komunikasi (FK)Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Tk. Jabar di Bandung

Tujuan penyelenggaraan Bimtek yang akan Β diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, adalah sebagai upaya tindak lanjut pemberdayaan kepada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang telah terbentuk baik di Kota dan Kabupaten di Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Bimtek tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Oktober 2019 akan berlangsung 1 (satu) hari ,rencana akan dihadiri sekaligus dibuka Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Selamatta Sembiring, dilanjutkan penyampaian mareti diskusi pengetahuan dasar KIM, pemanfaatan Dana Desa untuk pemberdayaan KIM yang akan dibahas para Pakar Komunikasi Direktorat Jenderal Pembagunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kemendes PDTTT dengan modurator Helmi Hafid, Kasubdit Kementerian Komunikasi Publik, Kominfo.

Kegiatan Bimtek akan dihadiri Assten III Sekda Provinsi Jawa Barat bersama peserta KIM dari seluruh Kabupaten Kota di Jawa Barat dengan masing masing utusan mengirimkan 2 ( dua) perwakilan dari Diskominfo Kabupaten Kota seΒ  Jawa Barat.(*)

News Feed