oleh

Kapolda Buka Rakor Bin SDM Polri untuk memberikan informasi sekaligus arahan kepada peserta Rakor Bin SDM Polri

Mitrapolisi/ 
BANDUNG,Rabu, (21/11/2018) Biro SDM Polda Jabar mengadakan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakor Bin) SDM Polri TA. 2018. Rakor Bin SDM Polri dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan informasi sekaligus arahan kepada peserta Rakor Bin SDM Polri tentang tugas pokok dan fungsi SDM Polri serta hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas T.A. 2018.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Wakapolda didampingi Pejabat Utama Polda Jabar Menghadiri dan Membuka Pelaksanaan Rakorbin Sumber Daya Manusia T.A 2018. Kapolda didampingi oleh Wakapolda, Karo SDM, dan segenap Pejabat Utama Polda Jabar.
Rakor Bin SDM yang diadakan di Aula Moeryono Polda Jabar ini mengambil tema, β€œ Guna mewujudkan SDM Polri yang berprestasi dalam rangka mendukung Pemilu 2019. ”
Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan agar para Pejabat yang mengemban fungsi SDM memiliki terobosan yang dapat meningkatkan pelatihan terhadap anggota, baik itu anggota Polda Jabar araupun Polres Jajaran Polda Jabar. ” Para pejabat pengemban fungsi SDM harus dapat mencari terobosan kreatif dan peningkatan integritas dalam hal pelayanan kepada anggota, sehingga pelayanan prima dapat terlaksana, ” kata Kapolda Jabar. Selanjutnya Kapolda Jabar menyampaikan meningkatnya komitmen para pengemban fungsi SDM melalui perubahan mindset dan culturset untuk merevitalisasi pembinaan SDM Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis.(ds)*