oleh

KAPOLDA JABAR : SEBAGAI GENERASI PENERUS BANGSA PERSIAPKAN DIRI DENGAN ILMU, KETERAMPILAN SERTA AHLAK YANG MULIA

Mitrapolisi.co.id/Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, melaksanakan silaturahmi dan temu Wicara dengan 32 siswa siswi SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan ke-30 pengiriman Panda Jawa Barat/Banten, pada hari Kamis (19/12/2019) bertempat di Aula Mapolresta Bandung.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Karo SDM Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Ka SPN Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung dan para perwakilan paguyuban orang tua SMA Taruna Nusantara.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan beberapa arahan dan Motivasi kepada para siswa siswi yang hadir. Adapun kunjungan siswa-siswi kelas X SMA Taruna Nusantara ini bertujuan untuk mewawancarai Tokoh-tokoh khususnya di lingkungan Polda Jabar untuk memenuhi tugas dan bahan masukan kepada siswa-siswi kelas X SMA Taruna Nusantara.

Kapolda Jabar dalam arahannya menyampaikan bahwa nilai – nilai positif yang telah diterima selama menjadi siswa SMA Taruna Nusantara seperti kedisiplinan, dedikasi, loyalitas, kerja keras, kesabaran, keikhlasan kiranya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari, guna melanjutkan cita – cita luhur pendahulu Bangsa, menuju Bangsa yang maju, adil dan sejahtera.

Menurut Kapolda Jabar sebagai generasi penerus Bangsa diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan ilmu, keterampilan serta ahlak yang mulia, sehingga dapat menjadi pemuda pemudi kebanggaan dan calon pemimpin Bangsa di masa depan.

Sebagai generasi muda yang telah ditempa dengan nilai – nilai nasionalisme, patriotisme dan loyalitas diharapkan dapat menjadi pemuda pemudi pelopor keselamatan berlalu lintas, anti narkoba dan kekerasan, kerukunan dan persatuan Bangsa serta menjadi benteng utama terhadap upaya ancaman dari faham negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, tutur Kapolda Jabar.