Satgas  sub 10-Sektor 22 Citarum Harum Adakan Giat Karya Bakti di Kelurahan Antapani Kidul

Mitrapolisi.comid/ BANDUNG, –  Satgas  sub 10-Sektor 22  citarum harum, babinsa koramil 0618-10 bersama Pemerintah Kec. Antapani melaksanakan giat karyabakti (karbak) dan sosialisasi citarum harum di wilayah Kelurahan Antapani Tengah dan Kel. Antapani Kidul, Senin (12-08-2019) .

Demi keselamatan dan kesuksesan sebelum tugas giat, diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh anggota sub 10-22, (Serka Abdulloh Fawzi) di lanjutkan pengarahan oleh Sekcam Antapani (Hakim Setuabudi) .

Dansub 10-22 (Sersan Maman Komarudin) menyampaikan,  “Giat dibentuk menjadi 2 tim, tim 1 di pimpin Serka Cahyadi (anggota babinsa koramil 0618-10) bersama baraya satgas citarum harum dan Gober Kel. Anteng” ucapnya.

Tim 1 mengerjakan pembersihan Sungai Cipamokolan”Tim 1 melaksanakan giat karbak pembersihan Sungai Cipamokolan yang berada di wil. Rw.22 Kel. Anteng hingga wil. Rw.06 Kel. Cisaranten Endah sepanjang (+-) 1000 m, hingga terangkat sampah basah dan rumput (-+) 600kg,” imbuh Maman.

“Tim 2 dipimpin, Camat Antapani (Dra. Rahmawati Mulia, M.Si.) bersama 4 pejabat lurah yang berada di wil Kec. Antapani, Kepala Puskesmas Kec. Antapani (Dr. farida), Ketua Rw.08 dan Rw.22 Kel. Anteng, serta tim satgas citarum dan babinsa melaks giat sosialisasi dengan warga yang berada di bantaran Sungai Cipamokolan” kata Maman.

Dansub 10-22  yakin jika semua pemerintah kewilayahan bisa seperti ini, camat sehatusbya pagi ini apel/upacara di balaikota, akan di lanjutkan rapat, namun beliau memaksakan untuk hadir bergabung dengan tim satas citarum,

“program citarum harum insya alloh bisa terwujud sesuai harapan gubernur jabar kang emil yang menginginkan citarum harum terwujud tdk dlm waktu 7th tapi cukup 5th saja,” tutup Maman.

(Dodos – JPCH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *