oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Tak Kenal Lelah, Polisi Sigap Bantu Dorong Mobil Mogok Saat Mudik Lebaran

Majalengka,- Mitra Polisi Guna menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas saat mudik lebaran, Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Tata Geeta Sonjaya sigap mengambil inisiatif untuk membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok di jalan tol Cipali, Senin (02/05/2022).

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa aksi membantu mendorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Kanit Regident Polres Majalengka Polda Jabar tersebut bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Anggota Polri, itu juga karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan.” ucapnya

“Saya harap hal serupa dapat terus dilakukan apabila menemui warga yang membutuhkan bantuan, sehingga pelayanan kepolisian dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Kapolres.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)